Menerima : Buku Yasin, Kop Surat, Kwitansi, Kartu Nama, Brosur, Banner, Roll Banner, Poster, Jurnal, Scan Buku, Print Jurnal, Skripsi, Cetak Buku, Fotocopy, Penjilidan, Spanduk, Backdrop, Baliho

Minggu, 18 Februari 2018

Jasa Cetak Buku Yasin Murah Cepat Rawamangun Jakarta Timur

Kami dari Percetakan Jakarta ingin memabagikan Jasa Cetak Buku Yasin Murah - Surat Yasin merupakan surat yang umumnya dibaca untuk mendoakan orang yang meninggal. Dengan perkembangan zaman, membuat surat Yasin menjadi surat yang sering dicetak terutama bagi mereka yang sanak saudaranya meninggal. Surat Yasin yang dicetak tersebut yaitu untuk acara tahlilan terutama pada hari ketujuh kematian. Selain hari ketujuh kematian, surat Yasin juga banyak dicetak pada peringatan 40 hari, 100 hari hingga 1000 hari kematian. Kebutuhan akan surat Yasin inilah yang membuat berkembangnya usaha yang menawarkan jasa cetak Yasin murah.




Selain berisi Surat Yasin, cetakan surat Yasin juga mengandung beberapa surat lainnya. Surat-surat yang terkandung pada cetakan surat Yasin untuk peringatan kematian diantaranya yaitu surat Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, Ayat Kursi, Surat Yasin, doa setelah membaca surat Yasin dan juga Tahlil. Ada juga doa Tahlil, doa khusus mayit, dan berbagai jenis doa lainnya yang diperuntukkan untuk mendoakan orang yang meninggal. Bagi anda yang lagi kesulitan mencari jasa cetak buku yasin dimana?? Disinilah tempatnya yang tepat bagi anda, kami disini menerima cetak buku yasin online, untuk di dalam Wilayah Kota DKI Jakarta kami menggunakan GO-JEK / GRAB / UBER, kalau untuk di luar Wilayah Kota DKI Jakarta kami menggunakan TIKI / JNE / Kantor Pos, atas kepercayaan anda dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Cara memesanya anda bisa hubungi kontak kami yang ada di bawah ini dan jangan segan untuk menanya”kan kepada kami, atau berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami untuk menanyakan masalah harga dan proses pengerjaannya.

HUBUNGI :


Nama
»
Putra Yulanda
Phone / WA
»
0812 9480 3177
Email
»
dipercetakanjakarta@gmail.com

»
putrayulanda320@gmail.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Cetak Buku Yasin Murah Cepat Rawamangun Jakarta Timur